TOP NEWS

qwerty-software.blogspot.com adalah sebuah situs yang mudah-mudahan berguna bagi seluruh umat manusi . Di kembangkan oleh : Fikri Hakim

Jan 11, 2014

Cara Perbaiki Google Play Store No Connection

Pada postingan kali ini saya akan menunjukkkan bagaimana Cara Memperbaiki Google Play Store yang No Connection.  Cara ini sudah terbukti sukses,  karena saya sendiri lah yang membuktikannya.  Awalnya juga saya bingung bagaimana cara mengatasi masalah ini,  dan setelah saya sercing-sercing di google,  akhirnya saya menemukan caranya dan alhamdulillah sukses.  Nah baiklah saya akan berbagi cara mengtasi masalah ini.


Setelah anda download silahkan anda install Root Explorer nya.
Anda bisa mendownloadnya disini
Anda bisa mendownloadnya disini
 Anda bisa mendownloadnya disini
Anda bisa mendownloadnya disini
(Pastikan hp android anda telah di root) 
Atau anda ingin mendownload via google play store disini
Nah setelah anda install, masuk ke root explorer dan pilih tab root.  Setelah itu etc,  lalu cari hosts. Kalau udah ketemu, tahan hosts selama 3detik, lalu akan muncul pilihan,  lalu pilih open in text editor. Kemudian pilih yes. Nah nanti ada tulisan seperti ini

127.0.0.1localhost
127.157.7.232android.clients.google.com mtalk.google.com
Nah anda hanya tinggal menambahkan hashtag (#)  pada proxy kedua di tulisan tersebut.
Contoh:
127.0.0.1localhost
#127.157.7.232android.clients.google.com mtalk.google.com
Selamat Mencoba dan Good Luck

0 comments:

Jika Berkomentar yang Baik ,Sopan , No Sara , dan jangan Menyinggung perasaan orang lain .
-----------------Terima Kasih Telah Visit Blog Saya (Admin)-----------------------------